Anggun Bawakan Tiga Lagu di Album Baru Enigma

Kompas.com - 12/08/2016, 20:37 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggun C Sasmi mendapat kesempatan menyanyikan tiga lagu di album terbaru grup musik legendaris Enigma.

"Saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan orang di belakang Enigma, Michael Cretu, di Jerman selama beberapa bulan belakangan. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa sebagai seorang artis," kata Anggun dalam siaran pers.

The Fall of a Rebel Angel", album pertama Enigma setelah vakum selama delapan tahun, rencananya dirilis 11 November 2016.

Album itu akan memuat lagu "Mother", "Oxygen Red" dan "Sadeness (Part II)", yang merupakan sekuel dari album yang bertengger di puncak tangga lagu 1990, "Sadeness (Part I)".

Enigma berhasil menjual 70 juta keping album, 60 kali berada di puncak tangga lagu dan 80 kali masuk ke top 10.

Grup itu juga pernah bertengger di tangga album Billboard selama 5 tahun, meraih tiga nominasi Grammy Awards.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.