Happy Salma: Teman-teman Ingin Calonkan Marcella Zalianty Jadi Ketua PARFI

Kompas.com - 29/08/2016, 18:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti terseret kasus narkoba. Kini, muncul nama-nama calon pengganti Gatot untuk menduduki kursi jabatan periode 2016-2021 tersebut.

Artis peran Happy mengatakan bahwa di kalangan profesinya sudah beredar nama Marcella Zalianty.

"Sebenarnya kami itu sudah banyak yang kasak kusuk juga, teman-teman ingin mencalonkan Marcella Zalianty karena dia pintar berorganisasi," ujar Happy saat berbincang dengan Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (29/8/2016).

Selain pintar berorganisasi, kata Happy, Marcella juga punya naluri dan minat untuk membangun dan mengembangkan kembali PARFI secara menyeluruh.

Namun, Happy akan tetap mendukung siapapun jika ada sosok tersebut mumpuni.

"Dia (Marcella) hatinya ke sana. Kalaupun tidak dia, siapa saja yang bisa memperjuangkan organisasi ini kan punya nilai history yang tinggi," ucapnya.

"Jadi jangan diisi orang yang memanfaatkan jabatan, tapi memang yang mau berjuang," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.