Pengacara Sebut Kondisi Reza Artamevia Baik dan Stabil

Kompas.com - 01/09/2016, 15:04 WIB
Reza Artamevia KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGReza Artamevia
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum penyanyi Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, mengatakan penyanyi itu dalam kondisi baik setelah diperiksa di Polres Mataram sejak Minggu (28/8/2016).

"Sekarang kondisinya baik dan stabil," kata Ramdan saat dihubungi dari Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Ramdan yang baru bertemu Reza di Mataram pada Rabu (31/8/2016), Reza tidak menunjukkan gelagat tidak biasa meskipun ia dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Sejauh ini normal saja dan tidak ada ucapan-ucapan yang aneh. Semua terlihat normal dan biasa," ucapnya.

Sebagai informasi, Reza diamankan bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti dan enam orang lain di sebuah hotel di Kota Mataram, Minggu (28/8/2016).

Enam dari delapan orang yang diamankan dinyatakan positif menggunakan narkoba, termasuk Gatot, istrinya (Dewi Aminah), dan Reza.

Saat ini status Gatot dan Dewi merupakan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dan secara resmi ditahan di Polda Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu Reza menjalani pemeriksaan ulang darah, urine, dan keasaman DNA di Laboratorium Forensik Polda Bali, Rabu (30/8/2016). Sejauh ini hasilnya belum diketahui.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X