Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengacara Sebut Kondisi Reza Artamevia Baik dan Stabil

Kompas.com - 01/09/2016, 15:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum penyanyi Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, mengatakan penyanyi itu dalam kondisi baik setelah diperiksa di Polres Mataram sejak Minggu (28/8/2016).

"Sekarang kondisinya baik dan stabil," kata Ramdan saat dihubungi dari Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Ramdan yang baru bertemu Reza di Mataram pada Rabu (31/8/2016), Reza tidak menunjukkan gelagat tidak biasa meskipun ia dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Sejauh ini normal saja dan tidak ada ucapan-ucapan yang aneh. Semua terlihat normal dan biasa," ucapnya.

Sebagai informasi, Reza diamankan bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti dan enam orang lain di sebuah hotel di Kota Mataram, Minggu (28/8/2016).

Enam dari delapan orang yang diamankan dinyatakan positif menggunakan narkoba, termasuk Gatot, istrinya (Dewi Aminah), dan Reza.

Saat ini status Gatot dan Dewi merupakan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dan secara resmi ditahan di Polda Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu Reza menjalani pemeriksaan ulang darah, urine, dan keasaman DNA di Laboratorium Forensik Polda Bali, Rabu (30/8/2016). Sejauh ini hasilnya belum diketahui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com