Krisdayanti Tak Khawatirkan Pergaulan Aurel

Kompas.com - 07/09/2016, 13:41 WIB
|
EditorAti Kamil

JJAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah (18) atau Aurel sering mendapat kritik dan komentar miring, dari soal penampilannya hingga keinginannya menjadi disc jockey (DJ).

Namun, sang ibunda, vokalis Krisdayanti (41) atau KD, mengaku tak begitu mengkhawatirkan pergaulan putri pertamanya itu jika menjadi DJ. Alasannya?

"Kami enggak usah khawatir. Orangtuanya kan lengkap, ada empat, lengkap," ujar KD setelah mengisi acara bincang-bincang di layar kaca, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/9/2016).

Empat orang yang menjadi orangtua Aurel adalah KD (ibu kandung Aurel) dan Raul Lemos (suami KD sekarang) serta Anang Hermansyah (ayah kandung Aurel) dan Ashanty (istri Anang sekarang).

Lagi pula, di mata KD, Aurel sudah bisa bersikap dewasa. Itu berarti, Aurel telah bisa bertanggung jawab atas pilihannya.

Menurut KD, tinggal bagaimana ia, Raul, Anang, dan Ashanty menjaga agar Aurel tetap berada di jalur yang benar.

"Sudah 18 tahun. Dia berpikir seusianya. Sekarang dengan banyak influence, banyak media, dia ingin mengeksplorasi kecantikan, mengeksplorasi kemampuan ingin jadi DJ, sah-sah aja," ucap KD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.