Reza Rahadian Bikin Kaget Fedi Nuril

Kompas.com - 25/10/2016, 10:57 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fedi Nuril mengaku sempat terkejut saat membaca skenario film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Salah satu yang dia sangka adalah kehadiran karakter baru bernama dokter Syarif, diperankan oleh Reza Rahadian, dalam film tersebut.

"Kehadiran dokter Syarif ini bikin enggak nyangka. Enggak diduga," kata Fedi dalam wawancara usai jumpa fans di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam.

"Saya berperan sebagai dokter Syarif. Dia adalah seorang dokter spesialis kanker yang praktik di Budapest, Hongaria," timpal Reza yang berada di sampingnya.

Menurut Fedi, konflik antara karakter Fedi dengan dua tokoh diperankan oleh Laudya Chyntia Bella dan Raline Shah juga dia tak terduga.

"Pas gue baca ceritanya, ternyata mereka (tim produksi) masih punya cerita yang unik dan bikin gue kaget," ucap Fedi.

Namun, ia menolak menjelaskan lebih detil tentang permasalahan apa yang terjadi pada sekuel film Surga yang Tak Dirindukan itu.

"Intinya enggak akan diduga bahwa ternyata konfliknya begitu. Karena waktu gue baca skripnya, 'what?', 'Oh gini toh ternyata ceritanya'," kata Fedi sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.