Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Bikin Kaget Fedi Nuril

Kompas.com - 25/10/2016, 10:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fedi Nuril mengaku sempat terkejut saat membaca skenario film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Salah satu yang dia sangka adalah kehadiran karakter baru bernama dokter Syarif, diperankan oleh Reza Rahadian, dalam film tersebut.

"Kehadiran dokter Syarif ini bikin enggak nyangka. Enggak diduga," kata Fedi dalam wawancara usai jumpa fans di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam.

"Saya berperan sebagai dokter Syarif. Dia adalah seorang dokter spesialis kanker yang praktik di Budapest, Hongaria," timpal Reza yang berada di sampingnya.

Menurut Fedi, konflik antara karakter Fedi dengan dua tokoh diperankan oleh Laudya Chyntia Bella dan Raline Shah juga dia tak terduga.

"Pas gue baca ceritanya, ternyata mereka (tim produksi) masih punya cerita yang unik dan bikin gue kaget," ucap Fedi.

Namun, ia menolak menjelaskan lebih detil tentang permasalahan apa yang terjadi pada sekuel film Surga yang Tak Dirindukan itu.

"Intinya enggak akan diduga bahwa ternyata konfliknya begitu. Karena waktu gue baca skripnya, 'what?', 'Oh gini toh ternyata ceritanya'," kata Fedi sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com