Bersikap Kurang Sabar, Risty Tagor Ditegur Anak

Kompas.com - 25/10/2016, 20:10 WIB
Artis peran Risty Tagor saat ditemui di Kemensos RI, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (13/6/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Risty Tagor saat ditemui di Kemensos RI, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (13/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor mengaku ditegur oleh anak dari buah pernikahannya dengan Rifky Balweel, yakni Arsen Raffa Balweel.

Arsen menegur Risty lantaran tidak bersabar ketika menonton sebuah video dalam kanal situs YouTube.

"Sekarang aku harus biasain buat sabar-sabar. Soalnya kayak kemarin nonton video, buffering-nya lama, aku kesel sendiri. Tiba tiba Arsen bilang, 'Sabar Bun'," ujar Risty saat dijumpai dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Teguran Arsen, kata Risty, menjadi sebuah pengingat baginya agar lebih tenang dalam menjalani hidup. Ia bangga karena Arsen sudah bisa memiliki pola pikir seperti itu.

"Jadi kami kayak ganti-gantian aja, sekarang kayak punya teman dan sahabat," ucap mantan istri artis peran Rifky Balweel dan Stuart Collin tersebut.

Risty mengatakan, ia awalnya merasa kesulitan untuk menjalankan peran sebagai orangtua tunggal.

"Sekarang dibilang enjoy ya alhamdulilah," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.