Dalami Peran, Revalina S Temat Terbantu Pengalaman Hamil

Kompas.com - 06/12/2016, 08:21 WIB
Revalina S Temat diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRevalina S Temat diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Revalina S Temat mengaku pengalaman kehamilannya sangat membantu mendalami peran dalam film I Leave My Heart in Lebanon.

Dalam film yang disutradarai Benni Setiawan itu ia berperan sebagai seorang dokter kandungan.

"Mungkin pendalamannya itu selama aku hamil kan bolak balik dokter kandungan," kata Reva usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Ia berusaha menarik kembali ingatannya saat berkonsultasi dengan dokter kandungan dulu. Bagaimana sang dokter bersikap, memeriksa, dan memberi saran-saran tentang kehamilan.

"Jadi ingat-ingat saja ngapain waktu itu. Ternyata benar gitu. Dokter Diah ini dokter kandungan dan tunangan Rio Dewanto," ujar Reva.

Istri Rendy Aditya Gunawan ini mengatakan, film I leave My Heart in Lebanon merupakan proyek layar lebar pertamanya setelah menikah dan melahirkan.

"Capek sih, jadi kepikiran anak. Anakku kan cuma setengah hari di lokasi. Gimana nyusunya, makannya sudah belum," kata Reva.

"Itu setelah Riza usia enam bulan, aku berani terima karena cuma sebentar. Aku enggak ikut ke Lebanon, di Jakarta saja. Riza juga aku ajak ke lokasi terus. Suami selalu dukung," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.