Julia Perez Menangis Saat Menangi Kolaborasi Dangdut Terpopuler

Kompas.com - 06/12/2016, 10:16 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) terharu saat grupnya, D'Perez, dinyatakan sebagai Kolaborasi Dangdut Terpopuler dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016.

D'Perez, yang beranggota Julia Perez dan dua adiknya, meraih penghargaan itu berkat lagu "Ku Dapat dari Emak".

"Senang banget alhamdulillah karya saya dihargai pemirsa Indonesia. Terima kasih support-nya. Saya merasa bahagia sekali," kata Jupe saat ditemui di malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016) malam.

Ia menggenggam erat penghargaan yang diterimanya. Matanya berlinang. Ia merasa terharu karena hasil kerjanya dengan adik-adiknya dihargai.

"Untuk berusaha keras mengekspos adik-adik saya, saya menginginkan adik-adik saya punya pekerjaan dalam dunia entertainment," ujar Jupe.

"Supaya bisa membantu bapaknya dan dengan mendapatkan penghargan ini tanda kami diterima entertaiment," imbuh Jupe.

Ia juga terharu karena sebagai pendatang baru D'Perez sudah mendapat tempat di hati masyarakat.

"Aku tadinya enggak berharap awalanya nominasi mulu enggak mungkinlah. Tapi ini berkah, memang tahun ini kita harus apresiasi," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.