Peringatan Diet untuk Irish Bella

Kompas.com - 06/01/2017, 13:25 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Irish Bella mengaku tidak terlalu sering melakukan program diet. Perempuan keturunan Belgia-Indonesia ini baru akan diet jika mendapatkan satu peringatan ini.

"Warning itu ketika orang-orang sudah berkomentar 'Irish waduh kayaknya kamu chubby banget' he-he-he. Nah itu saatnya aku diet ha-ha-ha," katanya di lokasi shooting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017) malam.

Sebab, ia bukanlah orang yang mampu menjalani diet super ketat, misalnya hanya mengonsumsi dada ayam dan telur. Irish yang penyuka kue manis itu merasa kesulitan jika harus begitu.

"Yang freak banget sih enggak, Duh aku bukan tipe orang kayak gitu. Enggak bisalah kayak gitu. Aku tuh suka cake," ucapnya.

Namun ia juga sadar harus menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Jika sedang diet, Irish memilih program yang ringan saja dengan mengurangi porsi makan dan menghindari camilan.

"Terus lebih banyak olahraga. Program diet aku kayak gitu. Enggak kayak orang lain," ujarnya.

Seperti saat ini, Irish merasa perlu menurunkan lagi berat badannya, tetapi tidak melalui diet yang ketat.

"Pengin balik lagi ke normal aja sih. Sekarang kayak 50 kilogram ke atas. Biasanya aku 47 kilogram," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.