Kimberly Ryder Beradu Akting dengan Putra Bintang "Kamen Rider Black"

Kompas.com - 06/01/2017, 22:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kimberly Ryder beradu akting dengan aktor Jepang Koutaro Kakimoto yang tak lain adalah putra Tetsuo Kurata, pemeran tokoh Kotaro Minami alias Kamen Rider Black dan Kamen Rider RX.

Keduanya bermain dalam mini seri produksi Jepang-Indonesia berjudul Secret Sky yang bakal tayang di Tokyo MXTV.

"Aku ngerasa beruntung dan seneng banget kerja sama dengan dua aktor Jepang. Senang jadi bagian proyek ini karena aku satu-satunya pemain dari Indonesia dan lainnya Shin Konno, Koutaro Kakimoto," ujarnya dalam wawancara usai konferensi pers Japantry di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Proses shooting mereka disebut Kimberly berjalan sangat seru. Terutama saat membangun kecocokan antar pemain tanpa tahap reading atau latihan skenario.

"Dari awal kami enggak ada reading. Aku sampai sana ketemu pertama kalinya terus besoknya langsung shooting," ucap Kimberly.

"Kami dapetin chemistry-nya dengan cara seru sih. Kalau kami pindah-pindah lokasi kami di bus duduknya barengan. Kami ngobrol pas break makan, kami ngobrol lagi. Duduknya barengan lagi. Jadi lucu aja sih, seru banget," tambahnya.

Perbedaan bahasa dinilai bukan menjadi kendala utama dalam proses produksi mini seri ini. Ketika Kakimoto kurang menguasai bahasa Inggris, mereka dibantu dengan bahasa tubuh dan aplikasi Google Translate jika sang penerjemah sedang tak ada.

"Aku ngobrol sama mereka pakai bahasa Inggris. Tapi mereka bahasa Inggrisnya belum fasih, jadi kami harus pakai bahasa tubuh supaya chemistry-nya dapet," kata Kimberly.

Lalu bagaimana kesan Koutaro beradu akting dengana artis peran asal Indonesia untuk kali pertama?

"Kimberly sangat cantik. Tapi bukan cantiknya saja. Untuk di drama ini, saya bisa berperan dengan Kimberly, saya senang. Soal bahasa, kami bicara pakai perasaan jadi nyambung, walaupun bahasanya berbeda," ucap Koutaro dengan bantuan penerjemah.

Secret Sky bercerita tentang Naja (Kimberly Ryder), penulis asal Indonesia yang mengunjungi kekasihnya, ilustrator manga Jun (Shin Konnoy) di Jepang.

Dalam perjalanan itu muncul sosok pria lain, seorang pemain musik bernama Sky (Koutaro Kakimoto).

Mini seri ini dijadwal tayang delapan episode di Tokyo MXTV dan JAK TV mulai 8 Januari hingga 26 Februari 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.