Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan Kecil untuk Kimberly Ryder

Kompas.com - 08/08/2016, 19:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Kimberly Ryder genap berusia 23 tahun pada 6 Agustus 2016 lalu.

Untuk itu, kedua lawan main Kimberley dalam film Winter in Tokyo, Pamela Bowie dan Dion Wiyoko, memberi kejutan berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilin-lilin kecil.

Kejutan diberikan ketika wanita yang akrab disapa Kim itu sedang menjalani sesi wawancara bersama para pewarta di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Tiba-tiba Pamela dan Dion yang sudah membawa kue ulang tahun, datang dari belakang barisan juru kamera. Bersama dengan para penggemar, mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kim.

"Aaaa... ya ampun, makasih banget. Ini beneran surprise sih, makasih ya kalian," kata Kim seraya memeluk Pamela.

Pamela lantas memanjatkan doa untuk gadis berdarah Indonesia-Inggris ini.

"Sudah beberapa kali kerja sama, sama Kim, she's a good person, kind person, punya cita-cita yang tinggi banget yang aku tahu. Semoga yang dicita-citakan, diinginkan tercapai, amin," kata Pamela.

Senada dengan Pamela, Dion juga berharap yang terbaik untuk Kim.

"Gue tahu Kim lagi sekolah terus di London, semoga nanti kalau sudah selesai, balik ke Indonesia, ada project-project yang bikin bangga," ujar Dion.

Terakhir, Pamela menilai bahwa Kimberly sudah semakin matang dan dewasa di usia 23 tahun ini.

"Kim yang sama sih, tapi lebih dewasa sih. Dia itu dewasa banget, aku yang pecicilian, dia yang tenang aja, overly calm banget. Dia bagian yang tenang-tennag, aku bagian yang pecicilan," tutur Pamela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com