Selama 13 Tahun, Nikita Willy Rasakan Pedihnya Komentar "Haters"

Kompas.com - 15/01/2017, 09:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Nikita Willy mengaku komentar buruk dan pedas bukanlah hal baru baginya.

Ia sudah merasakan beragam komentar haters alias para pembenci selama 13 tahun berkarier dalam industri hiburan Tanah Air.

"Aku sudah di dunia entertainment dari umur sembilan tahun. Jadi, aku sudah menemukan omongan haters dari umur sembilan tahun sampai 22 tahun," katanya dalam wawancara di Dreamland Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017) sore.

Mulanya, Nikita terkejut dan sakit hati saat mendengar kritikan pedas serta omongan miring tentangnya.

Namun, lama-kelamaan, pemain sinetron Putri yang Tertukar ini mulai mencoba melihat dari sisi positifnya.

"Jadi, kalau misalkan yang pedih-pedih, enggak usah didengar. Tetapi, kalau memang benar, bisa jadi masukan buat aku, ya itu aku ambil," ujarnya.

Meski begitu, Nikita tetap menjadi dirinya sendiri tanpa terpengaruh atau terganggu oleh penilaian orang lain terhadapnya.

"Pasti banyak lovers dan haters. Mau orang bilang 'oh kamu enggak bagus pakai ini, kamu begini', that's me. Kalau enggak suka ya sudah. Bukan karena orang, aku mengubah penampilan aku. Kalau aku nyaman seperti ini, ya sudah," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.