Selena Gomez Bocorkan Lagu Barunya lewat Instagram Stories

Kompas.com - 04/02/2017, 13:42 WIB
Selena Gomez beraksi dalam konser bertajuk Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/07/2016). Dia menyanyikan sebanyak 21 lagu untuk menghibur para Selenator (fans Selena Gomez). KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELISelena Gomez beraksi dalam konser bertajuk Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/07/2016). Dia menyanyikan sebanyak 21 lagu untuk menghibur para Selenator (fans Selena Gomez).
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez membocorkan lagu barunya di Instagram. Unggahan tersebut membuat penggemar penasaran.

Bintang pop dari AS itu mengunggah video hitam putih di Instagram Stories dengan menampilkan wajahnya dari dekat sambil menyanyikan lagu barunya yang tengah diputar.

Billboard.com memperkirakan lagu tersebut merupakan lagu baru yang berjudul "It Ain't Me", yang terdaftar dalam organisasi perlindungan hak cipta musisi Amerika, American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) pada awal minggu ini, yang menampilkan DJ, produser dan musisi Kygo sebagai penulis lagu.

Hal itu seperti dibenarkan oleh Gomez. Dia mengunggah sebuah foto dengan menandai akun Kygo (@kygomusic) di dalamnya.

 

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on Feb 3, 2017 at 1:45pm PST



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X