Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ello: Aku Akan Terus Berdiri sampai Mati

Kompas.com - 04/02/2017, 15:41 WIB
Kistyarini,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - "Aku akan terus berdiri sampai mati". Itulah sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan vokalis Marcello Tahitoe alias Ello di #KonserGue2 di Ex Driving Range, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (4/2/2017).                       

Menurut Ello, lagu itu dipersembahkan secara khusus kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang akhir-akhir ini menghadapi banyak masalah.

Hujan yang turun tidak menyurutkan semangat penonton. Mereka tetap mengacungkan dua jari ke udara saat Ello bernyanyi. Mereka kembali bersorak ketika matahari kembali bersinar.

Usai Ello, giliran mantan vokalis grup band Dewa 19 Once naik panggung dan menyanyikan lagu "Kini Saatnya". Penonton ikut bernyanyi ketika ia membawakan lagu "Rumah Kita".                        

"Jakarta, rumah kita," seru penyayi bernama lahir Elfonda Mekel itu.

Sesudah Once, pembawa acara #konserGue2 Ernest Prakarsa dan Yosi "Project Pop" mengingatkan para Slankers agar menurunkan bendera mereka. Sebab, para penonton di belakang tertutup kibaran bendera yang terlalu tinggi.                       

"Nanti kalau Slank tampil, silakan dinaikkan tinggi-tinggi lagi," kata Yosi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com