Prilly Latuconsina Ingin Video Musik seperti "La La Land"

Kompas.com - 08/02/2017, 08:07 WIB
Prilly Latuconsina berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Prilly akan melakukan rekam vokal untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic bersama Ardhito Pramono. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPrilly Latuconsina berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Prilly akan melakukan rekam vokal untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic bersama Ardhito Pramono.
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Meski baru saja bertemu, Prilly dan Dhito mengaku sudah menemukan kecocokan dalam bekerja bareng. Hal itu terlihat dari cepatnya proyek single terbaru mereka direalisasikan.

“Enggak kayak biasanya aku jadi enggak sabar banget buat shooting video clip. Aku malah sampai sudah mikirin nanti konsepnya kayak gini ya, bajunya kayak gini. Malah aku sudah yang mikir jauh gitu,” ujar Prilly kepada Kompas.com di sebuah studio di kawasan Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017).

“Iya, saya juga sudah membayangkan bahkan nanti di video clip itu koreonya akan gini dan konsepnya akan seperti ini,” timpal Dhito.

Baik Dhito maupun Prilly belum mau mengungkapkan secara gamblang lokasi dan bagaimana klip video itu akan dibuat.

Meski demikian Dhito memastikan video musik single mereka akan berkonsep sederhana tetapi penuh makna.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Ardhito Pramono berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Dhito akan berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic.
“Konsepnya sederhana banget. Lagunya sederhana banget. Lebih digeberin di koreografinya sih. Jadi pengambilan gambar cuma follow dan tracking. Cuman bakal nunjukin intimate diskusi saya dan Prilly,” ungkap Dhito.

Prilly sendiri sudah sangat ingin membuat video klip seperti layaknya film musikal La La Land.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Jadi kayak musikal gitu video klipnya. Kebetulan aku suka banget sama musikal jadi daripada nontonin orang, kenapa enggak kita aja yang buat musikal. Dan konsep sesuai mau kita. Maunya kayak La La Land, cuma versi kita,” tutur Prilly.

Nantinya video klip keduanya akan dirilis melalui vlog masing-masing.

“Aku pengin serius di digital jadi posting ada sesuatunya. Upload benar-benar karya. Bukan hanya vlog dan keseharian. Tapi suatu karya," kata Prilly.

Prilly berharap video musik untuk single kolaborasi dengan Dhito itu bisa dirilis pada Maret 2017 mendatang.

Kolaborasi Prilly dengan Dhito berawal dari pertemuan mereka ketika menghadiri perhelatan WebTVAsia Awards di Seoul, Korea Selatan, pada November 2016 lalu.

[Baca: Prilly Latuconsina Temukan Teman Duet di Korea]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.