Karina Salim Akan Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 10/02/2017, 19:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Karina Salim (25) berencana akan menikah pada 2017 ini dengan kekasihnya, Aldi Primanda. Prosesi lamaran Karina dan Aldi sudah berlangsung pada akhir 2016 lalu.

"Ya insya Allah target menikah tahun ini," ujar Karina saat dijumpai di Kementerian BUMN, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Karina mengatakan, lamaran berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dekatnya dan keluarga sang kekasih. Proses lamaran berlangsung di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta.

Mengenai kepastian waktu akad nikah dan resepsi, pemeran Saras dalam film Salawaku itu belum mau membeberkannya. Ia akan memberi kabar jika kedua keluarga sudah sepakat menentukan tanggal.

"Paling nanti di Jakarta aja. Konsep sederhana," ujar dia.

"Enggak ditutupin. Cuma biar enggak gimana ya, aku enggak mau membahas sesuatu yang belum terjadi. Nanti akan ada waktunya. Ini kan udah lamaran karena sudah terjadi," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.