Adele Tampil Serba Hijau di Grammy Awards 2017

Kompas.com - 13/02/2017, 07:51 WIB
Biduan Inggris, Adele, berjalan di karpet merah Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (12/2/2017). Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFPBiduan Inggris, Adele, berjalan di karpet merah Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (12/2/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Vokalis Inggris, Adele, mengenakan gaun berwarna hijau lumut di karpet merah Grammy Awards 2017, di Los Angeles, Minggu (12/2/2017) malam.

Pelantun "Hello" itu tampil dengan gaya busananya yang khas, gaun berlengan panjang dan lingkar leher tinggi.

Bedanya, kali ini ia tidak mengenakan gaun malam berwarna hitam. Peraih lima nominasi Grammy 2017 itu bergaun warna hijau karya Riccardo Tisci dari Givenchy Haute Couture. Ia melengkapinya dengan sepatu berwarna sama.

Ketika ia melambaikan tangan untuk menyapa para fans di karpet merah, tato bertuliskan "Angelo" di tangannya terlihat.

Angelo adalah putranya yang kini berusia 5 tahun.

Tahun ini, Adele mendapat lima nominasi Grammy, yakni album of the year, song of the year, record of the year, best pop vocal album, dan pop solo performance untuk lagu "Hello".

Ia sudah merebut dua di antaranya, yakni pop vocal album dan pop solo performance.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.