Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari: "Moon Cake Story" Berbeda dari Filmku Sebelumnya

Kompas.com - 13/02/2017, 20:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama berjudul Moon Cake Story menjadi layar lebar yang tak biasa dan berbeda bagi artis peran Bunga Citra Lestari (BCL).

"Film ini berbeda dari film-filmku sebelumnya karena punya misi," kata Bunga dalam konferensi pers film Moon Cake Story di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Misi yang dimaksud adalah upaya menyadarkan orang-orang tentang budaya berbagi tanpa melihat latar belakang suku, agama, dan ras.

Hal itu disampaikan lewat kisah janda anak satu, Asih (Bunga) dari kelas menengah bawah dan David (Morgan Oey), seorang pengusaha muda yang sukses.

"Di sini digambarkan hubungan bukan cinta pasangan, tapi rasa persaudaraan yang tulus dari kelas berbeda, etnis yang beda, tapi bisa saling memberi. Film ini ada isinya yang aku rasa indah, mengangkat tema sosial," ujar Bunga.

"Jadi film ini punya knowledge baru, kami penginnya punya impact besar untuk masyarakat Indonesia mengenai masalah perbedaan etnis, tingkat sosial, dan lain-lain," tambahnya.

Film arahan sutradara Garin Nugroho ini selain menghadirkan BCL dan Morgan Oey, juga melibatkan aktor senior Deddy Sutomo, Jaja Miharja, dan Dominique Diyose.

Moon Cake Story dijadwalkan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 23 Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com