Bunga Citra Lestari: "Moon Cake Story" Berbeda dari Filmku Sebelumnya

Kompas.com - 13/02/2017, 20:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama berjudul Moon Cake Story menjadi layar lebar yang tak biasa dan berbeda bagi artis peran Bunga Citra Lestari (BCL).

"Film ini berbeda dari film-filmku sebelumnya karena punya misi," kata Bunga dalam konferensi pers film Moon Cake Story di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Misi yang dimaksud adalah upaya menyadarkan orang-orang tentang budaya berbagi tanpa melihat latar belakang suku, agama, dan ras.

Hal itu disampaikan lewat kisah janda anak satu, Asih (Bunga) dari kelas menengah bawah dan David (Morgan Oey), seorang pengusaha muda yang sukses.

"Di sini digambarkan hubungan bukan cinta pasangan, tapi rasa persaudaraan yang tulus dari kelas berbeda, etnis yang beda, tapi bisa saling memberi. Film ini ada isinya yang aku rasa indah, mengangkat tema sosial," ujar Bunga.

"Jadi film ini punya knowledge baru, kami penginnya punya impact besar untuk masyarakat Indonesia mengenai masalah perbedaan etnis, tingkat sosial, dan lain-lain," tambahnya.

Film arahan sutradara Garin Nugroho ini selain menghadirkan BCL dan Morgan Oey, juga melibatkan aktor senior Deddy Sutomo, Jaja Miharja, dan Dominique Diyose.

Moon Cake Story dijadwalkan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 23 Maret 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.