Shaggydog Ajak NDX AKA Nyanyikan "Ambilkan Gelas"

Kompas.com - 14/02/2017, 15:35 WIB
Shaggydog mengajak duo dangdut hiphop NDX A.K.A untuk tampil pada Mocosik Festival 2017 hari kedua di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Senin (13/2/2017). KONTRIBUTOR KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOShaggydog mengajak duo dangdut hiphop NDX A.K.A untuk tampil pada Mocosik Festival 2017 hari kedua di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Senin (13/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Grup ska Shaggydog memanfaatkan gelaran Mocosik Festival 2017 hari kedua, pada Senin (13/2/2017), untuk berkolaborasi.

Momen kolaborasi itu terjadi ketika Shaggydog menyajikan lagu "Ambilkan Gelas" di ujung penampilan mereka. Vokalis Shaggydog Heruwa memanggil duo hip hop dangdut NDX A.K.A naik ke panggung untuk turut menyanyikan bagian rap lagu tersebut.

"Oke kita goyang lebih luar biasa lagi. Kita sambut NDX!," ujar Heruwa disambut sorak penonton yang memadati Jogja Expo Center, Banguntapan, Yogyakarta.

Untuk diketahui, grup hip hop dangdut tersebut memang sedang naik daun dan banyak digemari berkat lirik-lirik galau berbahasa Jawa dan bahasa Indonesia yang dibalut musik dangdut berpadu hip hop.

Berkat kolaborasi tersebut, para penonton Mocosik Festival 2017 semakin bersemangat bergoyang. Kolaborasi itu terbukti menjadi sebuah tontonan menarik hasil kreativitas musisi-musisi yang memeriahkan festival ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.