Mulan Jameela Ajukan Syarat jika Ahmad Dhani Menang Pilkada

Kompas.com - 15/02/2017, 07:56 WIB
Mulan Jameela menemani suaminya, Ahmad Dhani, yang sedang blusukan di Perumahan Bumi Waringin Indah, Desa Waringin Jaya, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2017). Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Saduddin-Ahmad Dhani mengelar kampanye terbuka di kawasan tersebut. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMulan Jameela menemani suaminya, Ahmad Dhani, yang sedang blusukan di Perumahan Bumi Waringin Indah, Desa Waringin Jaya, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2017). Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Saduddin-Ahmad Dhani mengelar kampanye terbuka di kawasan tersebut.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Mulan Jameela menyatakan siap menjadi istri seorang wakil bupati, jika sang suami, Ahmad Dhani, menang dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang digelar pada Rabu (15/2/2017).

Sebagai informasi, Dhani adalah calon wakil bupati Bekasi. Ia merupakan pasangan calon bupati Sa'duddin.

"Yang pasti harus siap ya. Tetapi, dengan syarat, saya tetap boleh menggeluti musik. Mas Dhani juga enggak akan meninggalkan musik kan. Musik sudah jadi kehidupan. Ya disesuaikanlah," ujar Mulan saat ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017) malam.

Menurut Mulan, ia aktif mendampingi Dhani selama masa kampanye. Bahkan, adakalanya ia mendatangi warga sendirian, tanpa sang suami.

Dengan bertemu warga, tutur Mulan, ia bisa mengetahui apa yang mereka butuhkan.

"Kalau sudah langsung ketemu warga kan kita komunikasi. Enggak hanya silaturahim. Kita juga nanya masyarakat apa yang kurang, PR-nya apa saja. Pas muter-muter kemarin juga lihat di jalan apa yang harus dibetulin," ucap pelantun "Cinta Mati 3" itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.