Tanpa T.O.P, BIGBANG Akan Jalani "Dome Tour" di Jepang

Kompas.com - 16/02/2017, 16:26 WIB
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Empat personel boyband Korea Selatan BIGBANG sedang memfokuskan diri ke karier solo mereka. Satu lagi personel grup K-pop itu, T.O.P, tengah memenuhi program wajib militer.

Namun, keempat personel BIGBANG akan tetap menjalani tur konser di tempat-tempat pertunjukan berbentuk kubah (dome tour) di Jepang mulai Mei 2017.

Hingga kini, empat tahun berturut-turut sejak 2013, grup tersebut telah menjalani dome tour mereka di Jepang. Selama itu, mereka sudah meraih jumlah total penonton kira-kira 780.000.

Diungkapkan bahwa para personel BIGBANG menunjukkan bahwa mereka ingin berjumpa dengan para penggemar mereka sesegera mungkin.

Diungkapkan pula bahwa mereka sedang menyiapkan penampilan-penampilan baru untuk tur tersebut.

Pada 22 Januari 2017, BIGBANG baru menyelesaikan tur global mereka dengan manggung di Hongkong.

Kantor berita Korea Selatan, Yonhap, memberitakan bahwa manajemen BIGBANG, YG Entertainment, pada 23 Januari 2017 mengatakan bahwa BIGBANG dengan sukses menutup tur yang dimulai pada Juli 2016 tersebut untuk merayakan ulang tahun ke-10 grup itu.

Boyband dengan jumlah personel lima orang tersebut ketika itu menjalani 24 konser di enam kota dan berhasil menarik lebih dari 1,1 juta penonton.

Bagi para penggemar BIGBANG di seluruh dunia, tur global tersebut merupakan kesempatan terakhir untuk menonton konser grup itu secara utuh, sebelum T.O.P mulai menjalani program wajib militernya pada 9 Februari 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber soompi.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.