Hengky Kurniawan Akan Bawa Prilly Latuconsina ke 10 Kota

Kompas.com - 17/02/2017, 11:31 WIB
Prilly Latuconsina berpose di Rumah Iponk, Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Prilly akan melakukan rekaman vokal untuk lagunya yang beraliran jazz-classic bersama Ardhito Pramono. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPrilly Latuconsina berpose di Rumah Iponk, Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Prilly akan melakukan rekaman vokal untuk lagunya yang beraliran jazz-classic bersama Ardhito Pramono.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga menyanyi, Prilly Latuconsina (20) berencana manggung di 10 kota di Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh promotor tur itu, artis peran Hengky Kurniawan (34).

Sebagai informasi, sebelumnya Bintang Kawakibi Production milik Hengky menangani pertunjukan Prilly di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 18 Desember 2016.

"Terakhir konser Prilly tanggal 18 Desember kan sukses ya. Untuk ke depannya 2017 ini, sudah ngobrol sama Prilly, mau jalan di 10 kota," terang Hengky sesudah menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Namun, Hengky belum menyebut kota-kota dalam tur tersebut, meski ia mengaku telah ada enam kota yang pasti akan masuk dalam tur itu.

"Jadi, mulai bulan Juli nanti. Saya bilangnya konser, sudah bukan mini concert lagi," terangnya lagi.

Hengky menyatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk menyelenggarakan tur itu karena  melihat kesuksesan pertunjukan Prilly pada 18 Desember 2016.

"Di Balai Kartini kemarin saya tidak menyangka satu bulan sebelumnya tiket sudah sold out karena kapasitasnya cuma 1.200 kursi," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Nah, karena pengalaman itu, untuk di kota-kota lain kami kayaknya bakal bikin festival aja deh agar kapasitasnya lebih banyak, karena Prillvers (sebutan untuk para penggemar Prilly) keren," tambahnya.

Prilly mulai masuk dalam industri musik dengan menyanyi pada 2013. Ketika itu ia tergabung dalam grup vokal Duo Jelly.

Setahun kemudian, Prilly merilis singel "Fall in Love" dan Maret 2015 ia berkolaborasi dengan Pasto dalam singel "Itu Aku Dulu".

Sebelum mengeluarkan album perdananya, Sahabat Hidup, pada 9 Maret 2016, Prilly juga  merilis singel religi "Hidup Hanya Sekali".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.