Vanessa Angel Bilang Tidak Ada Masalah dengan Rencana Pernikahannya

Kompas.com - 08/03/2017, 18:59 WIB
Vanessa Angel dan Didi Mahardika berpose di hadapan para wartawan sesudah mereka menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel dan Didi Mahardika berpose di hadapan para wartawan sesudah mereka menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredar kabar bahwa rencana pernikahan artis peran Vanessa Angel terancam batal. Hal itu berkait dengan Vanessa yang tak kunjung dipersunting oleh calon suaminya, Didi Mahardika. 

Sebagai informasi, mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, berkas yang mereka daftarkan belum lengkap sehingga membuat pernikahan itu belum terlaksana.

Menanggapi hal itu, Vanessa yang dijumpai dalam sebuah acara kecantikan di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017), bereaksi terkait kabar tersebut. Ia tidak membenarkan ataupun menyanggah kabar tersebut.

"Kata siapa? Enggak ada masalah apa-apa," ucapnya sambil menghindari awak media.

Vanessa yang enggan meladeni pertanyaan awak media. Ia langsung menghindar dan berjalan cepat menghindari segala pertanyaan awak media.

"Maaf ya saya enggak mau cerita apa-apa," kata Vanessa yang langsung memasuki mobil Mazda yang sudah menunggunya.

Indikasi belum terlaksananya pernikahan Didi dan Vanessa lantaran adanya permasalahan status pernikahan Didi dengan artis peran Jane Shalimar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jane diketahui mengajukan tuntutan pengakuan pernikahan terhadap Didi. Melalui kuasa hukumnya, Didi mengajukan banding atas keputusan Pengadilan Agama (PA) Selatan yang mengabulkan permohonan Jane.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X