Fairuz A Rafiq: Lebih Banyak Aku yang Mengalah

Kompas.com - 24/03/2017, 22:42 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq, putri dari almarhum penyanyi dangdut A Rafiq, akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Mei 2017 di sebuah tempat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketika ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017), Fairuz dan calon suaminya, artis peran Sonny Septian, bercerita tentang persiapan pernikahan mereka.

"Kami sudah siap 70 persen, hampir 80 persen sih ya. Tinggal food test, fitting baju, warnanya, benar enggak sih polanya begini," tutur Fairuz.

"Terus, suvenir. Dia (Sonny) kalau ngomongin suvenir, 'Aku enggak mau pusing, kamu aja yang urus'," ceritanya lalu tertawa sambil memandang ke arah Sonny.

Di tengah kesibukan mereka, bagaimana Fairuz dan adik dari artis peran Elma Theana itu akan menyelesaikan persiapan itu?

"Lebih banyak aku yang ngalah sih, karema kalau enggak gitu pernikahannya bisa kacau," ujar perempuan yang sudah pernah menikah dan bercerai ini.

"Karena kan aku juga udah paham, yang disuka sama Sonny yang gimana, jadi aku yang banyak ngalah buat urus pernikahan," sambungnya.

"Biarin aja dia kerja cari duit. Nanti duitnya kasih aku," candanya.

Fairuz dan Sonny akan membuat resepsi pernikahan dengan konsep The Great Gatsby.

Mereka berencana mengundang 300 orang.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sonny melamar Fairuz di sebuah restoran di Gedung The Plaza lantai 46, Jakarta Pusat, pada 2 Maret 2017. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.