Chicco Jerikho: Siapa Sih yang Enggak Mau Nikah

Kompas.com - 02/04/2017, 16:48 WIB
Chicco Jerikho diabadikan usai menghadiri konferensi pers Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) 2017 di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGChicco Jerikho diabadikan usai menghadiri konferensi pers Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) 2017 di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjawab pertanyaan para wartawan, artis peran Chicco Jerikho (32) menyatakan bahwa ia ingin menikah sebelum usianya lebih dari 35 tahun. 

"Pengin lah. Siapa sih yang enggak mau. Ya... enggak lewat dari 35 tahun ya," ujar Chicco di fX Sudirman, Jakarta, pada Minggu (2/4/2017), ketika menghadiri acara "woro-woro" Mekaki Marathon 2017, yang akan diadakan di Desa Sekotong, Lombok Barat, pada 29 April 2017.

Ketika ditanya mengenai siapa kekasihnya saat ini, pemain film Filosofi Kopi ini enggan mengungkapkannya. Ia mengaku tidak mau berbicara soal berpacaran.

"Di usia 32 tahun bukan ngomongin soal pacaran. Gue pengin nyari yang bisa jadi siapa aja. Gue enggak mau ini jadi oke karena ini cantik aja. Tapi, kan juga harus lihat dari pelajaran teman-teman juga. Bisa jadi teman hidup, teman sharing, apa aja," tuturnya.

"Gue ini masih muda, bisa dekat sama siapa aja. Ya, doain lah," ucapnya.

Baca juga: Chicco Jerikho Panggil Chelsea Islan dengan Sebutan Sayang

Selain itu, baca pula: Chicco Jerikho Tak Ingin Campuri Urusan Mantan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.