Demi Film Laga, Olivia Zalianty Absen di Kejuaraan Wushu

Kompas.com - 04/04/2017, 18:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olivia Zalianty (35) absen dalam kejuaraan wushu tingkat nasional dan internasional pada tahun ini.

"Lagi enggak ikut pertandingan wushu dulu tahun ini, karena aku lagi mau membuat film action," ujar dia saat dijumpai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Adik artis peran Marcella Zalianty itu mengatakan, proses shooting film bersangkutan akan berlangsung pada pertengahan atau akhir 2017 ini.

Masih kata Olivia, tidak ada kendala berarti dalam latihan fisik yang ia lakoni sebelum proses pengambilan gambar dilakukan di sebuah daerah di wilayah Indonesia Timur.

Sebab, menurut Olivia, latihan wushu yang rutin ia lakukan selama ini dapat membantunya tampil prima.

"Tapi, ada otot-otot mana yang harus diperkuat," kata Olivia.

Terkait sudah berapa jauh proses pra-produksi film laga yang ia maksud, termasuk siapa saja pemain yang terlibat, Olivia enggan menjelaskannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.