Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shareefa Daanish Tak Menyangka "Danur" Diapresiasi Penonton Indonesia

Kompas.com - 12/04/2017, 19:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shareefa Daanish tidak menyangka bahwa film Danur yang dimainkannya akan diapresiasi penonton Indonesia. Hal itu terkait jumlah penonton yang mencapai 2 juta lebih sejak diputar 30 Maret 2017 lalu.

"Intinya jadi prestasi bagi kami semua," ujar dia saat dijumpai di kantor Gen FM, Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Pemeran Asih, sosok hantu jahat dalam film tersebut, mengaku bahagia atas pencapaian Danur. Ia tidak pernah menyangka penikmat film horor di Tanah Air begitu banyak.

[Baca juga: 5 Adegan Seram dalam Film "Danur"]

Sejak awal, kata Shareefa, tidak ada target yang dibebankan rumah produksi PIC House dan MD Pictures untuk mencapai angka jutaan penonton.

"Kami enggak pernah ada target untuk film ini bakal berapa juta orang. Saya hanya melakukan hal yang saya suka, yakni akting," katanya.

[baca juga: Lima Bangku Kosong Disediakan untuk Hantu-hantu dari "Danur"]

Film yang diadaptasi dari novel "Danur" karya Risa Saraswati ini berkisah tentang persahabatan Risa dengan lima hantu anak-anak Belanda, yakni Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrick.

Film Danur dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Indra Brotolaras, dan Inggrid Widjanarko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com