Shareefa Daanish Tak Menyangka "Danur" Diapresiasi Penonton Indonesia

Kompas.com - 12/04/2017, 19:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shareefa Daanish tidak menyangka bahwa film Danur yang dimainkannya akan diapresiasi penonton Indonesia. Hal itu terkait jumlah penonton yang mencapai 2 juta lebih sejak diputar 30 Maret 2017 lalu.

"Intinya jadi prestasi bagi kami semua," ujar dia saat dijumpai di kantor Gen FM, Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Pemeran Asih, sosok hantu jahat dalam film tersebut, mengaku bahagia atas pencapaian Danur. Ia tidak pernah menyangka penikmat film horor di Tanah Air begitu banyak.

[Baca juga: 5 Adegan Seram dalam Film "Danur"]

Sejak awal, kata Shareefa, tidak ada target yang dibebankan rumah produksi PIC House dan MD Pictures untuk mencapai angka jutaan penonton.

"Kami enggak pernah ada target untuk film ini bakal berapa juta orang. Saya hanya melakukan hal yang saya suka, yakni akting," katanya.

[baca juga: Lima Bangku Kosong Disediakan untuk Hantu-hantu dari "Danur"]

Film yang diadaptasi dari novel "Danur" karya Risa Saraswati ini berkisah tentang persahabatan Risa dengan lima hantu anak-anak Belanda, yakni Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrick.

Film Danur dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Indra Brotolaras, dan Inggrid Widjanarko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.