Judika Ajak Penggemar Nyatakan Sayang lewat Lagu Ini

Kompas.com - 27/04/2017, 14:04 WIB
Judika meluncurkan album terbarunya yang berjudul namanya sendiri Judika di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAJudika meluncurkan album terbarunya yang berjudul namanya sendiri Judika di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang tak hanya membuat lagu untuk menyenangkan para penggemarnya, Judikaholic.

Malahan, ia mengajak penggemarnya untuk berani menyatakan cinta lewat singel terbarunya, "Jikalau Kau Cinta".

Lagu tersebut berada dalam album self-titled miliknya, Judika. Yang menarik, lagu ini diciptakan oleh komposer amatir bernama Ryza Ahmad yang dijaringnya melalui gelaran Judika Project.

[Baca juga: Judika Tak Peduli dengan Angka Penjualan Albumnya]

"Jikalau kau sayang / benar-benar sayang / tak hanya kata atau rasa kau harus tunjukkan //" begitulah sepenggal lirik lagu ini.

Lebih lanjut, suami pembawa acara Duma Riris ini pun menuturkan pesan di balik lagu tersebut.

"'Jikalau Kau Cinta' ini bercerita tentang kalau cinta sama orang, jangan sampai kalau dia udah enggak ada, lu baru ngomong (menyatakan cinta)," kata Judika dalam peluncuran album tersebut di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Singel Terbaru Judika Ini Rupanya Dibuat oleh Guru Olahraga]

Pada saat peluncuran album, Judika sempat membawakan lagu ini. Tiba-tiba terdengar isak tangis di atas panggung.

"Tadi saya nyanyi lagu yang 'Jikalau Kau Cinta', saya enggak tahu tiba-tiba bisa nangis pas bawain lagu ini. Saya punya gambaran khusus dengan lagu ini," ujarnya.

[Baca juga: Judika Gandeng Komposer Amatir untuk Album Barunya]

"Menurutku, kata-kata, pesannya sangat baik. Jadi kalau lo mau ngapelin seseorang jangan sampai menyesal. Jangan sampai udah lewat waktunya, baru ngomong," tambahnya lagi.

Di sisi lain, pemain film Air dan Apin ini pun mengatakan bahwa lagu ini sebenarnya tak hanya bisa ditujukan untuk kekasih saja.

"Dan lagu ini bisa disampaikan ke orang yang disayangi. Mungkin keluarga atau orang yang lebih tua," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.