Ingin Tahu Respons Penggemar, Rizky Febian Putihkan Rambut

Kompas.com - 27/04/2017, 17:06 WIB
Rizky Febian diabadikan di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRizky Febian diabadikan di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rizky Febian (19) telah mengubah tampilan rambutnya dengan mencatnya jadi putih.

Perubahan penampilan itu dimaksudkan untuk melihat tanggapan para penggemarnya, Rizfelous, tidak terkait dengan singel ketiganya, "Cukup Tau", yang baru dirilis.

"Kalau ini (perubahan tampilan rambutnya) udah lama, dari kemarin-kemarin udah ada. Ini cuma mau ngetes Rizfelous fan base. Jadi, sengaja warnain rambut, mau tahu respons mereka seperti apa," ujar Rizky dalam sebuah acara di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Dan, ternyata seru. Ada yang suka, bahkan ada yang pengin warnanya seperti yang lain," cerita pemuda yang juga biasa dipanggil Iki ini.

Iki mengatakan bahwa ia memilih warna putih karena belum pernah mencobanya. Sebelumnya, ia pernah mencat rambutnya jadi cokelat.

"Karena, Iki belum nyoba. Ini deg-degan. Masih belum PD (percaya diri), kok. Kalau keluar, masih pakai topi, kok. Kecuali di acara kayak gini, karena enggak banyak orang yang tahu, jadi masih berani. Kalau ketemu banyak orang masih suka pakai topi," terang putra sulung artis komedi Entis Sutisna atau Sule ini.

"Iki sebenernya orangnya jahil, pengin ngeliat respons fans," tambahnya.

Para penggemar, merujuk ke cerita Iki, cenderung menyukai tampilan baru rambutnya. Bagaimana dengan keluarganya?

"Ya, respons keluarga mah enggak apa-apa. Keluarga mikirnya, kerja ya memang begini. Kebetulan juga kemarin (bikin) video clip juga, sengaja dibuat begini biar beda," ucapnya.

Iki mengatakan bahwa ia tidak akan lama dengan tampilan rambutnya itu. Namun, ia ingin rambutnya kembali ke tampilan semula secara alami.

"Ya, mau balik ke (warna) hitam. Cuma, kalau dihitamkan, kan enggak boleh. Malah, enggak bisa apa-apa. Banyak juga yang bilang jangan (kembali ke hitam). Cara mengantisipasinya, dengan dipotong pendek banget. Nanti kan muncul (rambut) yang hitam," jelasnya.

Baca juga: Kekhawatiran Rizky Febian di Singel Ketiganya, Rizky Febian: Masa Cowok Takut Kulitnya Hitam Sih, dan Rizky Febian Suka Berbaju Batik.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X