Didi Mahardika Sebut Vanessa Angel Istri, Jane Shalimar Angkat Bicara

Kompas.com - 04/05/2017, 22:55 WIB
Jane Shalimar saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAJane Shalimar saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Jane Shalimar dikabarkan pernah menikah siri dengan Didi Mahardika, yang merupakan cucu dari Presiden Pertama Soekarno, pada 7 November 2012 lalu.

Namun pihak Didi membantah pernikahan siri tersebut lantaran Didi masih berstatus sebagai suami Garnetta Haruni.

Kali ini Didi dikabarkan sudah mempersunting artis peran Vanessa Angel lantaran pria itu sudah menyebut kekasihnya dengan sebutan istri. Padahal, diberitakan sebelumnya bahwa rencana pernikahan mereka terancam batal karena Didi tak kunjung mempersunting Vanessa.

Saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017), Jane memberikan tanggapannya soal kabar pernikahan Didi dan Vanessa.

"Itu bukan suatu hal yang baru. Itu lagu lama, kaset kisut lah. Dia enggak cuma memanggil Vanessa doang kayak gitu. Sama saya juga gitu (dipanggil istri)," kata Jane.

"Alangkah baiknya diresmikan dulu, kalau saya kan memang istrinya pada saat itu dan di socmed dia nulis itu dan enggak kaget. Kalaupun misalnya udah menikah, ya bagus, alhamdulillah," sambungnya.

Jane menduga apa yang dilakukan oleh Didi dan Vanessa sebenarnya hanya untuk menarik perhatian saja.

"Jadi gimana mereka bisa diberitain lagi, dia dari dulu emang begitu, enggak betah diem dan minta diberitain lagi," ujar Jane.

"Saya juga udah males nanggepin mereka berdua. Mereka sudah menikah apa belum, apa udah nikah siri apa belum, tanyakan ke mereka," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X