Megadeth Tutup Hammersonic 2017

Kompas.com - 08/05/2017, 06:17 WIB
Band metal Megadeth beraksi saat tampil di acara Hammersonic Festival, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2016). Megadeth menjadi salah satu band yang ditunggu penggemar musik metal di acara Hammersonic Festival. Selain itu, sejumlah band metal dalam dan luar negeri ikut mengisi antara lain Seringai, Revenge The Fate, Trojan, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, hingga Northlane. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESBand metal Megadeth beraksi saat tampil di acara Hammersonic Festival, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2016). Megadeth menjadi salah satu band yang ditunggu penggemar musik metal di acara Hammersonic Festival. Selain itu, sejumlah band metal dalam dan luar negeri ikut mengisi antara lain Seringai, Revenge The Fate, Trojan, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, hingga Northlane.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Band trash metal Megadeth menjadi penampil penutup Hammersonic 2017 yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).

Mereka beraksi di panggung terbuka Sonic sejak pukul 23.15 WIB.

Ribuan metalhead, sebutan untuk penggemar musik metal, menyemut di depan panggung tersebut.

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Band metal Megadeth beraksi saat tampil di acara Hammersonic Festival, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2016). Megadeth menjadi salah satu band yang ditunggu penggemar musik metal di acara Hammersonic Festival. Selain itu, sejumlah band metal dalam dan luar negeri ikut mengisi antara lain Seringai, Revenge The Fate, Trojan, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, hingga Northlane.
Megadeth pun menggemakan raungan distorsi gitar cukup lama sebelum menggemakan "Hunger 18" sebagai pembuka.

"It's time to wake up death!" seru vokalis Dave Mustaine kepada para metalhead sebelum menggelindingkan lagu berjudul "Wake Up Dead" itu.

Selama penampilan hampir satu jam lebih itu, Dave Mustaine dan Kiko Loureiro tampil begitu gahar dengan tak henti-henti meraungkan distorsi gitarnya.

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Dave Mustaine, Vokalis band metal Megadeth, beraksi saat tampil di acara Hammersonic Festival, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/5/2016). Megadeth menjadi salah satu band yang ditunggu penggemar musik metal di acara Hammersonic Festival. Selain itu, sejumlah band metal dalam dan luar negeri ikut mengisi antara lain Seringai, Revenge The Fate, Trojan, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, hingga Northlane.
Hentakan cepat dari drummer Chris Adler begitu selaras dengan petikkan bas David Ellefson. Lagu-lagu seperti "Symphony of Destruction" dan "The Thereat is Real" dikumandangkan mereka.

[Baca juga: Megadeth Sudah Undang Jokowi di Hammersonic 2017]

Aksi individu para personel sangat memukau penonton. Apalagi kelincahan mereka menguasai panggung yang dibalut dengan tata cahaya dan tata suara yang mumpuni.

Berbagai aksi para metalhead menyambut penampilan Megadeth. Ada yang memberikan salam metal. Ada pula yang merekam aksi panggung Mustaine dan kawan-kawan dengan gawainya.

Suasana begitu meriah sebelum menutup konser pada pukul 01.00 WIB, Senin (8/4/2017).

[Baca juga: Cerita Roy Jeconiah Gagal Beri Mandau untuk Megadeth]

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X