Jefri Nichol, Si Penakut yang Berani Main Film Horor

Kompas.com - 08/05/2017, 16:41 WIB
Artis peran Jefri Nichol berbincang tentang film terbarunya, Jailangkung, di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017). KOMPAS.COM/KISTYARINIArtis peran Jefri Nichol berbincang tentang film terbarunya, Jailangkung, di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Jefri Nichol (18) mengakui bahwa dirinya adalah seorang penakut. Herannya, ia malah berani menerima sebuah peran utama dalam film horor Jailangkung.

“Kalau aku pengin coba genre yang berbeda, sebelumnya kan drama-drama,” kata Nichol dalam wawancara ekslusif di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

[Baca juga: Jailangkung Kembali Setelah 16 Tahun]

“Pengin coba hal baru, jadinya aku ambil. Kalau risiko udah pasti. Nothing to lose,” sambungnya.

Di samping itu, selain ingin memiliki sejarah yang bagus di karier perfilmannya nanti, Nichol mengaku suka dengan cerita film Jailangkung itu.

[Baca juga: Lukman Sardi: Film Horor Mulai Bangkit dengan Hal Berbeda]

Ketika dikulik lebih dalam, ternyata pemuda kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini sama sekali belum pernah melihat hantu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika ditanya apakah ingin melihat hantu, Nichol menjawab, “ Enggak ah, aku gak mau. Haha. (Takut?) Males aja”.

[Baca juga: Jailangkung Akan Hadirkan Amanda Rawles dan Jefri Nichol]

Dalam film Jailangkung, Nichol berperan sebagai Rama, pemuda Jawa yang suka dengan hal-hal mistis.

Rama mengenalkan jailangkung kepada tiga kaka beradik, Bella (Amanda Rawless), Angel, dan Tasya, yang ingin menguak misteri mengapa ayah mereka mengalami koma secara misterius.

Film produksi Screenplay Films dengan tagline 'Datang Gendong, Pulang Bopong' ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Lebaran 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.