Fairuz A Rafiq Tak Ingin Tamu Undangannya Bersalaman lalu Pulang

Kompas.com - 09/05/2017, 19:58 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian membagikan cerita soal persiapan pernikahan mereka saat dijumpai di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAFairuz A Rafiq dan Sonny Septian membagikan cerita soal persiapan pernikahan mereka saat dijumpai di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengungkapkan persiapan pernikahannya dengan aktor Sonny Septian yang akan digelar pada 21 Mei 2017 mendatang di Hotel JS Lumansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Iya beneran, 21 Mei, nanti aku akad nikah sekaligus resepsi di Hotel JS Luwansa, Kuningan," ungkap Fairuz saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Selain itu, Fairuz berujar bahwa pesta pernikahan dengan adik kandung artis Elma Theana itu akan menyuguhkan beberapa pertunjukan.

"Nanti ada mini orkestra, drama parodi gitu, ada aku dan Sonny nge-dance, ada flashmob juga," tutur mantan istri pesinetron Galih Ginanjar itu.

"Kami pengin tamu yang dateng bukan ke nikahan yang salam-salaman terus ngantuk, terus pulang," lanjut Fairuz.

Sejauh ini Fairuz mengklaim sudah merampungkan persiapan pernikahannya.

"Persiapan udah 100 persen, Sekarang lagi sebarin undangan aja, karena yang lain udah jadi. Sekarang tinggal deg-degan ada yang kurang enggak? Ada temen yang enggak keundang enggak ya?" lanjut putri bungsu dari mendiang penyanyi dangdut legendaris A Rafiq.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut pengakuan Fairuz, ada 300 undangan yang sudah tersebar di keluarga serta kerabat dekat dirinya dan Sonny.

Ibunda King Faaz Arafiq itu juga menyampaikan bahwa Sonny rencananya akan mengucapkan ijab kabul dengan berbahasa Arab dan mengenakan busana pengantin bernuansa Inggris.

"Ijab kabul bahasa Arab, bajunya lebih ke nuansa Inggris gitu nanti," ucap Fairuz.

"Nanti pas akad aku enggak ada di situ (samping calon suami), Sonny  ijab kabul, aku baru keluar mengarah ke Sonny setelah ijab kabul," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.