Maruli Tampubolon: Bernyanyi Seperti Bernapas

Kompas.com - 12/05/2017, 12:56 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA,KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Maruli Tampubolon mengaku bernyanyi sudah menjadi bagian dari hidupnya, bahkan diibaratkan seperti bernapas.

"Kalau ini karena saya suka nyanyi, nyanyi kaya bagian dari aku bernapas jadi aku enggak bisa stop, entar mati dong," katanya.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui pada peluncuran album The Unfogettable di Energy Building, Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2017).

"Karena hidup adalah bergerak, jadi sebagaimana mungkin kita buat hidup kita produktif, kenapa tidak?," lanjutnya.

 

[Baca juga:Maruli Tampubolon Main Film Bertema Bela Negara]

Meski Maruli kini tengah sibuk terlibat dalam film Merah Putih Memanggil , ia masih menyempatkan diri untuk bernyanyi.  

"Walaupun saya kurang tidur, saya juga sempat-sempatin waktu, karena ini masih dalam tahap produksi film, jadi saya minta izin untuk melakukan event-event nyanyi," ungkap pria kelahiran 26 Maret 1987 itu.

Bahkan, Maruli juga diketahui menjadi salah satu penyanyi pada album The Unfogettable yang diprosuksi oleh ItsCharlotte Production, dengan me-recycle lagu "Anyer dan Jakarta".

"Kalau tentang The Unfogettable ini menjadi suatu kehormatan juga buat saya," tutur pelantun "Butterfly" itu.

"Dipilih untuk membawakan lagu "Anyer dan Jakarta" yang dipopulerkan oleh Sheila Majid dan diaransemen lebih jazz, namun I have to blend in to it," tambahnya.

[Baca juga: Chicco Jerikho Tawarkan Peran Dokter, Maruli Tampubolon Pikir-pikir]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.