Kata Eko "Patrio" soal Gosip Pernikahan Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad

Kompas.com - 16/05/2017, 16:52 WIB
Eko Patrio diabadikan di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEko Patrio diabadikan di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Eko "Patrio" menegaskan tak pernah terjadi pernikahan siri antara dua rekannya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, seperti rumor yang beredar.

"Tidak ada perkawinan, tidak ada apa-apa," kata anggota DPR RI ini dalam konferensi pers Salam Ramadan Pesbuker di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Eko juga lagi-lagi membantah kabar bahwa ia pernah menjadi saksi nikah siri antara Ayu dan Raffi.

Beberapa waktu lalu, nama Eko terseret karena sebuah akun Instagram menyebutnya berperan sebagai saksi nikah.

[Baca juga: Eko Patrio Bantah Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting]

"Tidak ada saksi. Udah itu yang bikin adalah media abal-abal," ujar pria kelahiran 30 Desember 1970 itu sambil berjalan menjauh.

Sebelumnya, Eko sudah pernah menuliskan klarifikasi perihal tuduhan tersebut dalam akun Intagram-nya, @ekopatriosuper.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting]

"Kebodohan apalagi yg dibuat orang ini...lebih bodoh lagi kalo ada yg mempercayai berita ini," tulis Eko.

Pria bernama lahir Eko Hendro Purnomo itu juga memajang screenshot artikel sebuah media daring yang mewartakan gosip tersebut dengan judul "Heboh! Eko Patrio Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad".

[Baca juga: Anwar Sanjaya: Haters Enggak Suka Raffi Ahmad sama Ayu Ting Ting]

Awal tahun lalu, Raffi dan Ayu menghebohkan jagat huburan Tanah Air. Mereka menjadi buah bibir berkait munculnya petisi online yang menuntut keduanya diboikot akibat foto-foto kedekatan mereka.

Tuduhan perselingkuhan pun langsung dialamatkan kepada Raffi dan Ayu. Isu itu semakin hangat saat foto tiket perjalanan mereka ke Amsterdam beredar di media sosial.

Baik Raffi maupun Ayu sudah berkali-kali membantah memiliki hubungan gelap. Sempat tenggelam, rumor kedekatan mereka kembali timbul ke permukaan akhir-akhir ini hingga menyeret nama Eko Patrio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.