Nirina Zubir: Bulan Puasa, Suami Cari Sate Kambing

Kompas.com - 28/05/2017, 11:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir (37) dan suaminya, gitaris Ernest Syarif (38), mengatakan bahwa mereka merasakan sesuatu yang berbeda dalam bulan Ramadhan.

"Lebih berasa ya kalau lagi di bulan puasa itu. Kalau shalat apa pun itu lebih berasa. Jadi, kayak yang kumpul-kumpul tuh lebih berarti banget," tutur pemilik nama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Buka bareng, sahur bareng, itu yang biasanya paling kami tunggu sih, dengan orangtua saya, dengan orangtua Nirina," ujar pemilik nama panjang Ernest Fardiyan Syarif ini dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Tantangan Terbesar Nirina Zubir Saat Berpuasa

Orangtua dari dua anak ini juga bercerita tentang hidangan kegemaran mereka untuk bulan puasa.

"Dan, yang paling seneng kalau Ramadhan adalah takjilnya, yang penting takjilnya. Kalau suami (Ernest), orang yang paling simpel, telur dadar juga jadi," ucap Nirina.

"Paling sih kalau yang dicari tuh, kalau makanan, biasanya sate, sate kambing," kata Ernest.

Baca juga: Nirina Zubir Dipuji Suami karena Berhasil Turunkan Berat Badan

"Dia enggak suka yang manis-manis. Kalau kita kan nyarinya kolak, kalau dia mah sate kambing. Itu enggak usah lebaran atau puasa juga ada, ha ha ha," timpal Nirina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.