Dianggap Kurang Sopan Selagi Menonton EXO, Chae Yeon Meminta Maaf

Kompas.com - 29/05/2017, 12:35 WIB
Penyanyi Chae Yeon dari Korea Selatan Dok Pribadi/InstagramPenyanyi Chae Yeon dari Korea Selatan
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Penyanyi Chae Yeon dari Korea Selatan telah memberi tanggapan atas klaim para penggemar EXO tentang dugaan ia berlaku kurang sopan ketika menonton konser boyband senegaranya itu di Seoul Olympic Stadium.

Baca juga: Lay EXO Absen dalam Konser di Malaysia dan Singapura

Para penggemar yang menonton konser tersebut meluncurkan kritik terhadap Chae Yeon, karena ia menonton konser itu sembari makan dan meninggalkan konser tersebut bersama rekan-rekannya sebelum EXO selesai manggung.

"Saya tidak berpikir jernih. Maafkan saya. Saya ikut menyanyikan lagu-lagu dan mencoba mendukung mereka. Saya benar-benar mengakui kesalahan saya. Mengenai pulang lebih awal, kami semua sepakat untuk segera pergi setelah encore (lagu tambahan) pertama. Menyesal, kami telah menimbulkan beberapa masalah," tulisnya pada akun Instagram-nya, Minggu (28/5/2017) waktu setempat.

Baca juga: EXO Segera Rilis Album Baru

Tulisan itu kini sudah tak ada lagi pada akun Instagram-nya.

EXO tampil di Seoul Olympic Stadium, yang lebih sering disebut Jamsil Stadium, pada 27 dan 28 Mei 2017. Konser-konser tersebut merupakan bagian dari tur The EXO'rDIUM.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.