Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Berencana Gelar Tur Pesantren Selama Ramadhan

Kompas.com - 05/06/2017, 20:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Slank akan menggelar tur ke beberapa pesantren selama Ramadhan tahun ini. Sang gitaris, Ridho Hafiedz, menuturkan mereka bakal bermain musik dari pesantren ke pesantren sekira empat kali.

"Insya Allah nanti rencana ada tur, ada sekitar empat atau lima pesantren di Ramadhan ini," ucapnya dalam wawancara di Kemendikbud, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) sore.

Namun itu masih dalam tahap rencana. Belum ada lokasi dan waktu yang pasti hingga saat ini. "Tapi belum fix sih," kata pria yang kerap mengenakan topi fedora itu.

[Baca juga: Usai Lebaran, Ridho Slank Bakal Bagi-bagi Ilmu Gratis Lagi]

 

Jika nantinya niatan Slank melakukan tur ke pesantren-pesantren itu jadi terlaksana, Ridho memastikan mereka masih akan berempat. Sebab, rekan mereka Abdee Negara belum memungkinkan tampil rutin bersama Slank.

"Abdee masih recovery. Doakan aja mudah-mudahan cepat pulih dan bisa di stage bareng lagi. Mungkin Juni atau Juli, Insya Allah pertengahan tahun udah bisa bareng lagi. Update terakhir udah selesai transplantasi ginjal dan sekarang lagi recovery," kata Ridho.

[Baca juga: Ridho Slank Ingin Ada Status Pekerjaan Musisi di KTP]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com