Slank Berencana Gelar Tur Pesantren Selama Ramadhan

Kompas.com - 05/06/2017, 20:24 WIB
Ridho Slank diabadikan di gedung Kemendikbud, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRidho Slank diabadikan di gedung Kemendikbud, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) sore.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Slank akan menggelar tur ke beberapa pesantren selama Ramadhan tahun ini. Sang gitaris, Ridho Hafiedz, menuturkan mereka bakal bermain musik dari pesantren ke pesantren sekira empat kali.

"Insya Allah nanti rencana ada tur, ada sekitar empat atau lima pesantren di Ramadhan ini," ucapnya dalam wawancara di Kemendikbud, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) sore.

Namun itu masih dalam tahap rencana. Belum ada lokasi dan waktu yang pasti hingga saat ini. "Tapi belum fix sih," kata pria yang kerap mengenakan topi fedora itu.

[Baca juga: Usai Lebaran, Ridho Slank Bakal Bagi-bagi Ilmu Gratis Lagi]

 

Jika nantinya niatan Slank melakukan tur ke pesantren-pesantren itu jadi terlaksana, Ridho memastikan mereka masih akan berempat. Sebab, rekan mereka Abdee Negara belum memungkinkan tampil rutin bersama Slank.

"Abdee masih recovery. Doakan aja mudah-mudahan cepat pulih dan bisa di stage bareng lagi. Mungkin Juni atau Juli, Insya Allah pertengahan tahun udah bisa bareng lagi. Update terakhir udah selesai transplantasi ginjal dan sekarang lagi recovery," kata Ridho.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Ridho Slank Ingin Ada Status Pekerjaan Musisi di KTP]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.