Raditya Dika Alami Kejadian Horor di Thailand

Kompas.com - 06/06/2017, 13:02 WIB
Youtuber dan penulis Raditya Dika saat ditemui dalam panel diskusi Influencer Marketing & Commerce: Selling to Millennials, di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017). (KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA)Youtuber dan penulis Raditya Dika saat ditemui dalam panel diskusi Influencer Marketing & Commerce: Selling to Millennials, di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis dan komika, Raditya Dika, mengalami kejadian horor saat berada di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu. Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel tempat Raditya menginap.

Penulis buku "Kambing Jantan" itu membagikan kisahnya dalam akun Instagram-nya, @raditya_dika.

"Tadi telepon di kamar hotel gue nyala tiba2 speakernya, lalu mencet2 nomer asal sendiri. Lalu tut tut tut," tulisnya, seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (6/6/2017).

"Gue matiin. Eh nyala lagi speakernya, mencet2 nomer sendiri. Tut tut tut lagi," tambahnya.

Video singkat yang ia unggah membuktikan hal tersebut. Tampak telepon hotel yang terletak di meja di bawah kaca. Terdengar pula suara telepon seperti yang digambarkan oleh Radit.

"Ini video sesaat setelah speakernya nyala dan asal pencet nomer. Sekarang udah pindah kamar," tulis pemain film dan sutradara Koala Kumal itu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X