Untuk Sahur, Angel Lelga Pesan Makanan Hotel

Kompas.com - 06/06/2017, 19:58 WIB
Angel Lelga diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Angel Lelga mengungkapkan pada awal Ramadhan lalu selama tiga hari berturut-turut, ia memesan makanan hotel untuk sahur.

"Sahurnya pesan makanan dari hotel, delivery makanan hotel," ujar Angel dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Lantaran, ia saat itu sedang berada di Malaysia untuk sebuah pekerjaan. Mau tak mau Angel harus rela jauh dari masakan rumah beberapa waktu.

"Start puasa aku di Malaysia, puasa di sana 3 hari, tarawih di sana. Enggak beda jauh sama Indonesia, cuma bedanya biasanya kan di rumah mbaknya masak," kata Angel.

[Baca juga: Angel Lelga Klaim Bisnis Busananya Diminati di Tiga Negara]

 

Ketika waktu berbuka puasa pun, ia mengaku sempat kebingungan karena tak tahu rumah makan atau restoran mana yang enak.

"Hari pertama iya (kesulitan) karena bingung mau restoran yang mana, karena kan belum tahu mana tempat yang enak. Tapi karena di sana juga udah disiapin semuanya ya udah yang disajikan aja," ucap pemain film Susuk Pocong itu.

[Baca juga: Angel Lelga: Walaupun Sakit Julia Perez Tetap Dandan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.