Ashanty: Aku Enggak Mau Karbitkan Anakku

Kompas.com - 08/06/2017, 08:22 WIB
Ashanty diabadikan di sela audiensi RUU Permusikan di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017). KOMPAS.COM/ANDI MUTTYA KETENGAshanty diabadikan di sela audiensi RUU Permusikan di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau Arsy, anak penyanyi Ashanty rupanya sudah mulai menunjukan ketertarikannya di bidang tarik suara.

Bisa dikatakan, hal itu sejalan dengan profesi Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah.

Saat diwawancara di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017), Ashanty mengaku belum bisa memprediksi apakah Arsy akan mengikuti jejaknya atau tidak.

“Ya enggak tahulah. Mungkin ikut jejak kakaknya kali karena dia nge-fans banget sama Aurel. Dikit-dikit mau jadi kayak kakak,” ujar Ashanty.

[Baca juga: Agar Boleh Jadi DJ, Aurel Hermansyah Rayu Ashanty]

“Pengennya Arsi jadi Ariana Grande kan. Dia (Aurel) dibilang kayak Selena Gomez coba, tapi dia (Aurel) enggak mau, maunya dibilang kayak Kylie Jenner gitu,” sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski belum tahu akan jadi apa nanti Arsy kelak, Ashanty mengaku selalu mendukung kemauan anak-anaknya.

Begitu tahu Arsy suka menyanyi, Aurel juga suka menyanyi dan nge-DJ, pelantun “Kesakitanku” ini mulai mengarahkan mereka.

[Baca juga: HUT Ke-2 Putri Anang-Ashanty Bertema Masha and The Bear]

“Karena ya kelihatan bakatnya. Aku enggak mau karbitkan anakku yang enggak punya bakat, tapi karena mirip sama orangtuanya atau apa, terus diikut-ikutin,” terang Ashanty.

“Dia punya bakat di situ, ya udah dijalani. Kayak Aurel sama Azriel kan enggak dipaksain. Memang bakat ya diarahkan,” imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X