T.O.P "BIGBANG" Timbulkan Kontroversi, YG Entertainment Meminta Maaf

Kompas.com - 08/06/2017, 15:01 WIB
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Pihak agensi YG Entertainment merilis permintaan maaf resmi mereka pada Kamis (8/6/2017) waktu Korea terkait kontroversi yang ditimbulkan oleh salah satu artis mereka, yakni T.O.PBIGBANG”.

Baca juga: T.O.P. BIGBANG Terbukti Merokok Ganja

“Kami menundukkan kepala kami dengan meminta maaf dengan tulus untuk siapa saja yang merasa tersakiti atau kecewa dengan rangkaian peristiwa memalukan yang baru-baru ini  terjadi pada T.O.P,” kata pihak YG Entertainment.

“Dia memegang tanggung jawabnya sendiri untuk kontroversi ini dan dia akan menerima semua cemoohan lantaran tidak bisa memenuhi harapan banyak orang dengan hati yang berat,” lanjut mereka.

Selanjutnya, pihak yang sama membeberkan kondisi terkini pelantun “BANG BANG BANG” itu.

“Seperti yang kami nyatakan sebelumnya dalam pengarahan resmi oleh tim medis, T.O.P dibawa ke rumah sakit setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di asrama markas pletonnya," ujar mereka.

Baca juga: T.O.P BIGBANG Masih dalam Kondisi Kritis

"Saat ini ia berada di ICU dan mendapatkan pengobatan selama tiga hari berturut-turut. Kami berdoa untuk penyembuhannya,” sambung mereka.

Baca juga: T.O.P BIGBANG Dirawat di Rumah Sakit karena Overdosis

Selanjutnya, mereka mengatakan bahwa mereka akan bekerja keras agar hal serupa tidak akan terjadi di masa mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.