Dari Arab Saudi, Ririn Ekawati Sudah Melihat Jenazah Suaminya

Kompas.com - 11/06/2017, 14:01 WIB
Jenazah suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, disemayamkan di rumah duka di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJenazah suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, disemayamkan di rumah duka di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer artis peran Ririn Ekawati (34), Mario Markoneng, mengatakan bahwa Ririn sudah melihat jenazah suaminya, Ferry Wijaya, dari Arab Saudi.

Ririn melihat jenazah sang suami melalui aplikasi facetime pada telepon genggamnya.

Karena itu, kata Mario, Ririn berpesan kepada pihak keluarganya untuk segera memakamkan jenazah Ferry, jika Ririn tidak sempat tiba di rumah duka atau pemakaman San Diego Hils, Karawang Barat, Jawa Barat, sesuai waktu yang dijadwalkan.

Baca juga: Keluarga Tunggu Ririn Ekawati Tiba di Indonesia untuk Pemakaman Suami

Ririn kini sedang dalam perjalana udara menuju Tanah Air. Ketika Fery meninggal dunia, ia sedang berada di Tanah Suci bersama ibunya untuk menjalankan ibadah umrah.

"Ririn titip pesan, kalau misalnya enggak bisa ketemu, enggak apa-apa, dimakamin aja," kata Mario di rumah duka, di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).

"Karena kan Ririn sudah sempat facetime dari (jenazah Ferry) di rumah sakit sampai ke rumah duka. Dia minta (jenazah Ferry segera dimakamkan) agar jangan terlalu lama," kata Mario lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Setiba di Indonesia, Ririn Ekawati Akan Langsung ke Pemakaman Suami

Diberitakan sebelumnya, Ferry mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan dari Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, menuju Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

Baca juga: Suami Ririn Ekawati Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Ferry sebelumnya baru pulang dari Puncak, Bogor, Jawa Barat, bersama anaknya untuk sebuah keperluan.

Menurut Mario, Ririn shock atas kejadian itu.

"Shock. Maksudnya, dia masih enggak menyangka, karena kemarin masih ketemu, ngobrol (melalui sambungan telepon). Saya juga kaget. Habis pulang dari Puncak katanya sempat teleponan sama Ririn, yaitu kondisinya masih sehat," cerita Mario.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.