Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Keluarga, Suami Ririn Ekawati Mengaku Sehat

Kompas.com - 11/06/2017, 16:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Ririn Ekawati, Ferry Wijaya (33), mengaku sehat sebelum pergi ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, untuk berlibur bersama anak-anaknya.

Sepulang berlibur, Ferry langsung sakit dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017).

Hal itu diungkapkan oleh Paman Ferry, yakni Irwan saat ditemui di rumah duka di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu siang.

[Baca juga: Dari Arab Saudi, Ririn Ekawati Sudah Melihat Jenazah Suaminya ]

"Iya dia bilang sama saya mau liburan ke Puncak sama anak-anak. Dia mau kumpul sama anak-anak, dia mengaku sehat," kata Irwan.

"Karena katanya sehat, makanya dia ke Puncak. Pas pulang badannya enggak enak. Lalu dia dibawa ke RSCM, tapi UGD penuh. Saat saya ke sana (RSCM) sudah kritis dan sudah disuntik. Akhirnya suster bilang pindahin ke RSPI, ya memang sudah ajalnya," lanjut dia.

[Baca juga: Setiba di Indonesia, Ririn Ekawati Akan Langsung ke Pemakaman Suami ]

Irwan mengatakan bahwa gejala penyakit leukimia yang diidap oleh Ferry berawal dari asam lambung, kemudian divonis leukimia. Irwan memperkirakan sakit yang diderita Irwan belum lama.

[Baca juga: Ungkapan Cinta Ririn Ekawati pada Sang Suami ]

"Ada rencana berobat ke luar negeri, tapi Ferry bilang berobat di Indonesia. Sakitnya memang belum parah banget," kata dia.

"Dia anggap remeh. Ya, saya pikir sakit gini doang. Eh, enggak disangka dia pergi," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com