Kepada Keluarga, Suami Ririn Ekawati Mengaku Sehat

Kompas.com - 11/06/2017, 16:13 WIB
Jenazah suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, disemayamkan di rumah duka di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJenazah suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, disemayamkan di rumah duka di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Ririn Ekawati, Ferry Wijaya (33), mengaku sehat sebelum pergi ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, untuk berlibur bersama anak-anaknya.

Sepulang berlibur, Ferry langsung sakit dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017).

Hal itu diungkapkan oleh Paman Ferry, yakni Irwan saat ditemui di rumah duka di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu siang.

[Baca juga: Dari Arab Saudi, Ririn Ekawati Sudah Melihat Jenazah Suaminya ]

"Iya dia bilang sama saya mau liburan ke Puncak sama anak-anak. Dia mau kumpul sama anak-anak, dia mengaku sehat," kata Irwan.

"Karena katanya sehat, makanya dia ke Puncak. Pas pulang badannya enggak enak. Lalu dia dibawa ke RSCM, tapi UGD penuh. Saat saya ke sana (RSCM) sudah kritis dan sudah disuntik. Akhirnya suster bilang pindahin ke RSPI, ya memang sudah ajalnya," lanjut dia.

[Baca juga: Setiba di Indonesia, Ririn Ekawati Akan Langsung ke Pemakaman Suami ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Irwan mengatakan bahwa gejala penyakit leukimia yang diidap oleh Ferry berawal dari asam lambung, kemudian divonis leukimia. Irwan memperkirakan sakit yang diderita Irwan belum lama.

[Baca juga: Ungkapan Cinta Ririn Ekawati pada Sang Suami ]

"Ada rencana berobat ke luar negeri, tapi Ferry bilang berobat di Indonesia. Sakitnya memang belum parah banget," kata dia.

"Dia anggap remeh. Ya, saya pikir sakit gini doang. Eh, enggak disangka dia pergi," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.