Nafa Urbach: Julia Perez Senyum dan Melambaikan Tangan

Kompas.com - 12/06/2017, 18:34 WIB
Nafa Urbach diabadikan saat mendatangi pemakaman Jupe, di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). Kompas.com/Ira GitaNafa Urbach diabadikan saat mendatangi pemakaman Jupe, di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nafa Urbach mengatakan dirinya bermimpi bertemu dengan mendiang Julia Perez atau Jupe. Hal itu ia ungkapkan saat mendatangi pemakaman Jupe, di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

"Semalam aku ketemu dia (Jupe). Dalam mimpiku, dia senyum, dadah gitu melambaikan tangannya. I know dia udah senang dan bahagia saat ini, itu aku ngerasanya Jupe udah ikhlas dan tenang di sana," kata Nafa bercerita.

Hati aku kayak tenang aja liat dia begitu," ungkap Nafa bercerita. "Pe, semalem kita ketemu ya, lo cantik banget," ujar Nafa sambil memegang papan nisan bertuliskan nama Yulia Rahmawati binti Angkasajaya.

[Baca juga: Reaksi Julia Perez Saat Dijenguk Nafa Urbach]

Nafa yang baru pulang usai melakukan show di Manado, Sulawesi Utara itu mengaku terkejut mendengar berita kepergian sahabatnya itu.

"Aku kemarin lagi show di Manado, terus Nova dan Titi ngabarin di grup WhatsApp, aku pikirnya masih hoax karena beberapa kali ada berita hoax kan. Akhirnya ada kabar dari Markoneng (manager Jupe), ya udah dan sebelum show itu aku nangis di kamar," ujarnya.

[Baca juga: Kopi Hitam Jadi Pelarian Nafa Urbach]

Ibu satu anak itu menambahkan, Jupe dikenal sebagai sosok yang mengajarkan banyak hal baik khususnya ketika pelantun "Belah Duren" itu berjuang melawan penyakit kanker serviks yang ia derita.

"Banyak mengeluarkan nilai positif, apalagi pas di rumah sakit dia ngajarin masyarakat bicara soal perjuangan, kasih, kesetiaan," ungkap Nafa.

"Jupe ngajarin kita soal never give up, banyak orang yang punya kesan baik tentang Jupe," sambungnya.

[Baca juga: Nafa Urbach Mengenang Yana Zein]

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.