Tiket Konser Ed Sheeran Habis, Penggemar Minta "Show" Hari Kedua

Kompas.com - 12/06/2017, 21:50 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen penjualan resmi tiket konser Ed Sheeran di Indonesia, yakni BookMyShow menyatakan bahwa tiket konser Ed Sheeran sudah terjual habis.

Hal itu mereka tulis lewat kicauan di akun resmi Twitter mereka, yakni @BookMyShowID.

"Ed Sheeran concert is officially sold out! We thank you for the amazing unprecedented support and excitement!" tulis mereka.

"Look forward to seeing you at the concert," sambungnya.

Untuk diketahui, tiket konser pelantun "Castle on the Hill" ini sudah dijual sejak hari ini, Senin (12/6/2017) pukul 11.00 WIB.

[Baca juga: Sulit Dapat Tiket Konser Ed Sheeran, Ini Kata BookMyShow Indonesia]

 

Tingginya peminat membuat laman penjualan tiket sempat tak bisa diakses. Alhasil, banyakpenggemar yang tidak berhasil mendapatkan tiket.

"Jadi sebenernya kita itu emang enggak expect (pembeli tiket) segitu besar ya. Jadi traffic yang masuk itu tinggi sekali. Jadi menyebabkan pengaruh ke sistem sih," ujar Dyah, Marketing Communication Manager BookMyShow Indonesia saat dihubungi Kompas.com.

Meski tiket sudah ludes terjual, penggemar meminta agar kuota tiket ditambah atau pihak promotor bisa menyelenggarakan show tambahan di hari kedua.

"2nd show dong kasian nih tmn2ku yg belum dapet," kata salah satu pengguna Twitter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.