Pengalaman Baru Ira Maya Sopha

Kompas.com - 16/06/2017, 11:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Ira Maya Sopha (49) mengaku mendapat pengalaman baru ketika membintangi film Insya Allah Sah!.

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui pada jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

"Seneng banget, seru, satu hal yang baru buat mama Ira, karena disini perannya agak berbeda dengan sebelumnya, sebagai ibu-ibu yang tidak menikah," ungkap penyanyi cilik era 1970-an itu.

[Baca juga: Titi Kamal Jadi Pengisi Lagu Tema Insya Allah, Sah! ]

"Sebagai Tante Sinta yang sangat setia sama pekerjaannya, loyal sama perusahaannya dan sebetulnya di balik sisi itu dia tetap seorang perempuan yang mendambakan rumah tangga," sambung perempuan yang akrab disapa Mama Ira itu.

Ibu empat anak itu menambahkan ia sangat menikmati tokoh yang ia perankan dalam film tersebut.

"Tapi intinya Mama Ira sangat menikmati ya, karena tidak bisa lepas dari keibuannya. Tetap dalam gaya-nya Mama Ira, enggak terlalu banyak berubah, cuma bedanya biasa ada anak, suami, nah di sini enggak ada," tambah pemain film Berbagi Suami itu.

Diketahui Tante Shinta adalah pegawai dari perusahaan yang dipimpin Doni (diperankan Richard Kyle) yang merupakan keponakannya, sekaligus calon suami dari Silvi (diperankan Titi Kamal).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.