Lebaran Tahun Ini Aura Kasih Pertahankan Status "Jomblo"

Kompas.com - 17/06/2017, 22:34 WIB
Aura Kasih diabadikan saat dijumpai di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAura Kasih diabadikan saat dijumpai di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih berencana pulang kampung alias mudik ke Bandung saat Lebaran nanti.

"Masih ke Bandung ya pastinya, karena keluarga di sana semua. Cuma mungkin aku telat ya, karena kan aku ada kerjaan kan," kata Aura saat sedang berbincang dengan wartawan di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

"Emang tiap Lebaran di Bandung karena kan keluarga aku, orangtua, kakak dan adik-adik aku ada di Bandung semua jadi pasti balik ke sana," lanjutnya.

Ia mengaku tak akan membawa kekasihnya turut serta ke Bandung. Sementara itu, Aura juga enggan memberitahu siapa pria yang tengah mendekatinya.

Sebagai informasi, belum lama ini, ia digosipkan dengan seorang pria yang menemaninya datang ke sebuah acara penghargaan. Pelantun "Mari Bercinta" ini juga sempat diberitakan dekat dengan mantan personel boyband SM*SH, yakni Morgan Oey.

Karena itu Aura menegaskan bahwa dirinya bakal tetap jomblo di hari Lebaran nanti

"Enggak ada, emang biasanya tiap tahun sendiri aja," tegasnya.

"Ini gue lagi puasa ya, kalau bohong batal gue. Enggak itu cuma teman aja. Emang aku tuh dari dulu kebanyakan temennya laki-laki, paling kalau rame-rame ke mal gitu temen perempuan nyempil satu temen. Gitu," imbuhnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X