Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EXO dan NCT127 Tampil di Music Bank Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Kompas.com - 20/06/2017, 09:31 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Music Bank in Jakarta akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, pada 2 September mendatang, pukul 18.30 WIB.

Tiket acara ini sudah mulai dijual pada hari ini Selasa (20/6/2017) pukul 09.00 WIB di laman ticket.yes24.co.id.

Ada lima kategori tiket yang bisa dipilih. Mulai dari Yellow seharga Rp 850.000, Silver (free seating) dan Green seharga Rp 1.650.000, Blue seharga Rp 2.150.000, dan Red seharga Rp 2.650.000.

Sepuluh menit setelah loket penjualan tiket dibuka, rupanya tiket untuk kelas Silver dan Yellow sudah fully booked.

Para penggemar yang hendak menonton acara ini pun juga menunjukan antusias mereka di Twitter, dengan menunjukan hasil pembelian tiket mereka.

Dalam acara Music Bank in Jakarta ini, akan ada berbagai penampilan artis-artis Korea yang pastinya begitu ditungu-tunggu oleh penggemar. Mulai dari B.A.P, GFRIEND, ASTRO, EXO, sampai NCT127.

Gelaran acara ini pun semakin lengkap karena akan dipandu oleh artis peran Park Bo Gum (23) dan salah satu member girlband Red Velvet, Irene.

Untuk diketahui, saat ini acara Music Bank dipandu oleh Lee Seo-won dan Solbin. Sebelumnya, Park Bo Gum dan Irene pernah menjadi MC saat pertengahan Mei 2015 hingga Juni 2016.

Selama bekerja bersama sebagai pembawa acara, banyak penggemar yang mengatakan bahwa Park Bo Gum dan Irene memiliki chemistry yang kuat. Keduanya pun dinilai memiliki penampilan yang baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com