EXO dan NCT127 Tampil di Music Bank Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Kompas.com - 20/06/2017, 09:31 WIB
Boyband Korea EXO soompi.comBoyband Korea EXO
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Music Bank in Jakarta akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, pada 2 September mendatang, pukul 18.30 WIB.

Tiket acara ini sudah mulai dijual pada hari ini Selasa (20/6/2017) pukul 09.00 WIB di laman ticket.yes24.co.id.

Ada lima kategori tiket yang bisa dipilih. Mulai dari Yellow seharga Rp 850.000, Silver (free seating) dan Green seharga Rp 1.650.000, Blue seharga Rp 2.150.000, dan Red seharga Rp 2.650.000.

Sepuluh menit setelah loket penjualan tiket dibuka, rupanya tiket untuk kelas Silver dan Yellow sudah fully booked.

Para penggemar yang hendak menonton acara ini pun juga menunjukan antusias mereka di Twitter, dengan menunjukan hasil pembelian tiket mereka.

Dalam acara Music Bank in Jakarta ini, akan ada berbagai penampilan artis-artis Korea yang pastinya begitu ditungu-tunggu oleh penggemar. Mulai dari B.A.P, GFRIEND, ASTRO, EXO, sampai NCT127.

Gelaran acara ini pun semakin lengkap karena akan dipandu oleh artis peran Park Bo Gum (23) dan salah satu member girlband Red Velvet, Irene.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, saat ini acara Music Bank dipandu oleh Lee Seo-won dan Solbin. Sebelumnya, Park Bo Gum dan Irene pernah menjadi MC saat pertengahan Mei 2015 hingga Juni 2016.

Selama bekerja bersama sebagai pembawa acara, banyak penggemar yang mengatakan bahwa Park Bo Gum dan Irene memiliki chemistry yang kuat. Keduanya pun dinilai memiliki penampilan yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.