Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki-Song Hye Kyo akan Menikah, DOTS Kembali Ditayangkan

Kompas.com - 06/07/2017, 09:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – KBS Drama mengumumkan bahwa drama seri Descendants of the Sun (DOTS) akan ditayangkan lagi untuk merayakan kabar pernikahan Song Joong Ki (31) dan Song Hye Kyo (35).

Episode 1-8 akan ditayangkan pada 5 Juli, pukul 13.00 waktu Korea. Sementara itu, episode 9-16 akan ditayangkan pada 6 Juli, pukul 14.10 waktu setempat.

KBS Artis peran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam poster drama seri Descendants of the Sun. Drama ini ditayangkan lagi oleh stasiun televisi KBS untuk merayakan rencana pernikahan dua bintang utamanya tersebut.
Dalam serial drama ini, para penggemar bisa kembali mengenang pertemuan pertama Song Joong Ki yang berperan sebagai tentara bernama Yoo Shi Jin dengan Song Hye Kyo yang berperan sebagai dr.  Kang Mo Yeon.

Berdasarkan sebuah survei, banyak yang berharap keduanya berpacaran, sama seperti dalam serial DOTS. Banyak penggemar yang menilai chemistry di antara keduanya sangat bagus.

[Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober]

Hal itu pun tampak dalam beberapa adegan romantis antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam DOTS.

Sebagai contoh, Yoo Shi Jin berpamitan pada Kang Mo Yeon karena ia ditugaskan kembali ke medan perang selama tiga bulan.

[Baca juga: 5 Adegan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Paling Romantis di ?DOTS?]

Hal itu membuat Kang Mo Yeon sedih. Kesedihannya harus bertambah ketika ia mendengar kabar bahwa kekasihnya itu tewas. Hidupnya seolah hancur. Padahal, pria itu berjanji akan cepat kembali.

Namun di akhir cerita, Yoo Shi Jin kembali dalam medan perang dan menepati janjinya untuk hidup bersama wanita yang dicintainya.

[Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Mulai Berpacaran Usai Shooting DOTS]

Janji itu pun rupanya dibawa Song Joong Ki ke kehidupan nyata. Ia akan menikah dengan Song Hye Kyo pada 31 Oktober mendatang.

Dikabarkan pula, bahwa keluarga kedua belah pihak sudah bertemu. Bahkan, ibunda Song Joong Ki senang putranya menikah dengan Song Hye Kyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com